Agen Resmi HWI Jogja

Agen Resmi HWI Jogja
INFO PEMESANAN HUBUNGI TELPON/SMS/Whatsapp 081802640719

Manfaat Nes V


 https://allproducthwi.blogspot.co.id/search/label/NES%20V


Perawatan miss v merupakan bentuk perawatan yang lebih membutuhkan perhatian dan kehati-hatian. Organ kewanitaan merupakan organ vital yang sangat sensitif, jadi apabila salah dalam perawatan dikhawatirkan akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan daerah kewanitaan. Beberapa masalah akibat lalai dalam merawat daerah kewanitaan seperti keputihan berlebih, gatal akibat munculnya bakteri, kista ovarium, bahkan kanker ovarium.
Supaya terhindar dari berbagai penyakit tersebut dibutuhkan perawatan, bukan saja dengan menjaga kebersihan organ intim dari luar tapi juga perawatan menyeluruh dari dalam.

NesV merupakan minuman khusus wanita modern dengan bahan dasar madu yang diformulasikan khusus menggunakan bahan alami seperti madu, kurma, manjakani, kunci pepet, kayu rapet dan rempah lainnya. Apa itu NesV? Apakah NessV berbahaya, meninggalkan efek samping atau tidak dan sebagainya? Dibawah ini akan kami rangkum bahasan seputar produk Nes-V

Baca juga : Harga resmi Produk HWI

Manfaat NesV :
  • memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot kewanitaan)
  • menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap
  • merawat rahim dan membersihkan selepas bersalin atau haid
  • menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
  • memperkuat daya cengkraman/ kemutan
  • mencegah kanker serviks
     https://allproducthwi.blogspot.co.id/2017/02/nes-v-mengatasi-masalah-kewanitaan.html
Bahan yang terkandung dalam NesV:
  1. Manjakani: mengandung tannin yang berfungsi mengencangkan otot kewanitaan. mengandung elemen astringent yang membantu membunuh bakteri penyebab keputihan.
  2. Rumput fatimah : membersihkan sisa menstruasi dan mengatasi menstruasi tidak teratur.
  3. Kunci pepet : merapatkan miss v dan penghilang keputihan
  4. Temu putih : mengadung zat aktif yang bersifat antikanker dan antitumor
  5. Kayu rapet : merapatkan miss v
  6. Sirih : bersifat antiseptik berperan membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan.
  7. Madu dan kurma : pengawet alami sekaligus sumber energi

TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK NES V

Apa masalah utama organ kewanitaan?
Organ kewanitaan merupakan organ vital wanita yang memiliki risiko tinggi terjangkit berbagai penyakit seperti keputihan, bau kurang sedap, gatal, bahkan yang lebih parah seperti miom, kista, tumor atau kanker serviks. Supaya terhindar dari berbagai penyakit tersebut, dibutuhkan perawatan dengan menjaga kebersihan dari luar dan dalam.

Apakah Nes V menimbulkan ketergantungan?
NesV tidak menyebabkan ketergantungan.

Apakah keputihan bisa muncul lagi setelah berhenti minum NesV?
Perlu diperhatikan, masalah tertentu seperti keputihan bisa kembali muncul. Bukan karena konsumsi NesV-nya dihentikan, tapi karena kebersihan miss v kurang dijaga, seperti lembab sehingga jamur dan bakteri bisa berkembang. Jadi selain konsumsi Nes V, kebersihan miss v harus tetap dijaga.

Apakah NesV dikonsumsi dalam jangka panjang? 
NesV adalah herbal alami yang diekstrak dari bahan pilihan tanpa bahan kimia sehingga aman digunakan jangka panjang dan tanpa efek samping. NesV tidak mempengaruhi rahim, justru akan membantu menjaga kesehatan rahim sehingga tidak mengganggu kesuburan seseorang.

Selama mengkonsumsi Nes V keputihan hilang dan missv juga rapet. Tapi setelah dihentikan minum NesV kenapa keputihan lagi?
Kemungkinan karena proses kerja Nes V belum tuntas membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan. Sehingga ketika berhenti masih ada bakteri yang masih berkembang. Selain itu tentunya harus juga diperhatikan kebersihan dan kelembaban organ kewanitaan. Misalnya seperti jenis celana dalam sebaiknya gunakan dengan bahan yang menyerap keringat, sehingga area kewanitaan tidak lembab dan bakteri tidak berkembang di area miss v.

Untuk keputihan yang sudah parah sampai berwarna kehijauan harus berapa lama minum Nes V nya?
Nes V bekerja dari dalam secara menyeluruh. Jangan khawatir pabila di awal konsumsi Nes V membuat keputihan semakin banyak, karena NesV sedang bekerja membersihkan keputihan dari dalam. Biasanya di minggu kedua keputihan akan berkurang dan berangsur hilang. Rata-rata dengan 1 botol Nes V keputihan berkurang, tapi tidak bisa disamakan pada setiap orang, tergantung tingkat keparahan infeksi keputihannya.
Untuk keputihan yang sudah parah dianjurkan dikombinasikan dengan antibiotik, karena infeksi bakterinya sudah parah dan perlu juga disarankan untuk cek medis, dikhawatirkan ada permasalahan lain di organ intim dalam yang memicu keputihan terus muncul.

Kenapa setelah minum Nes V kepala pusing, perut sakit dan dadanya sesak?
Jika ada maag lebih disarankan setelah makan saja konsumsi NesV karena ada asam lambung yang terlalu sensitif sehingga meningkat dan terasa perih di ulu hati atau dada. jika ada terasa pusing sebaiknya turunkan dosisnya dan perbanyak minum air putih, kemungkinan karena faktor detoksifikasi.

Kalau minum Nes V setelah makan jaraknya berapa lama? 
Konsumsi NesV lebih disarankan saat perut kosong, pada pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur. Dan sebaiknya setelah konsumsi NesV dilanjutkan minum air putih secukupnya untuk memaksimalkan kerja Nes V. Untuk yang punya sakit maag, sebaiknya diminum setelah makan atau jangan saat perut kosong.

Bagaimana cara konsumsi Nes V? 
Nesv dokocok terlebih dulu kemudian minum 2 sendok makan. Dianjurkan mengkonsumsi saat perut kosong dan 1 jam setelah konsumsi jangan makan dan minum apapun (boleh minum air putih secukupnya). Cara konsumsi seperti ini untuk membantu memaksimalkan kinerja dan penyerapan dari nesv ke dalam tubuh. Namun jika dikonsumsi di waktu lainpun tidak ada masalah, Nes V tetap bekerja.

Kenapa Nes V tidak dianjurkan oleh wanita yang sedang menstruasi, bukannya disitu terdapat ramuan yang bisa memperlancar / membersihkan darah juga?
Salah satu fungsi Nes V adalah membersihkan sisa-sisa menstruasi. Jika dikonsumsi saat haid, darah yang keluar bisa lebih banyak. Dikhawatirkan nantinya kaget karena darah menstruasinya lebih atau pusing karena banyak darah yang keluar,. Maka dari itu disarankan untuk stop saja selama menstruasi. tapi pada beberapa orang ada yang tidak masalah konsumsi saat haid, jadi tergantung masing-masing individu.

Mengkonsumsi NesV setelah selesai haid. Tetapi setelah 3 hari haid datang lagi dalam jangka waktu yang lebih lama.
Biasanya hal itu karena proses pembersihan oleh Nes V. Siklus haid di bawah 15 hari masih tergolong normal. Apabila merasa khawatir, dosis penggunaanNes V bisa diturunkan dulu.

Saya ibu menyusui, ikut program KB implan sudah 1 tahun dan tidak dapat haid, bolehkah mengkonsumsi untuk menormalkan hormonnya? Jika boleh, dosisnya bagaimana?
Boleh, 2x1 sendok makan perhari.

Bagaimana dengan masalah tidak dapat haid? apa itu normal bagi peserta KB ? 
Pada beberapa orang memang ada yang siklus menstruasinya terganggu karena program KB. Sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter yang menangani untuk ganti jenis KB nya agar siklus menstruasinya bisa kembali normal.

Apakah NesV bisa untuk mengatasi gangguan haid karena ikut KB?
Kalau haid tidak teratur, konsumsi Nes V perlu dikombinasikan dengan Maca United, karena hormonalnya perlu diperbaiki lebih dulu. KB-nya tidak perlu dihentikan, karena Nes V bisa dikonsumsi untuk wanita yang ikut KB.

Apakah Nes V bisa mempengaruhi produksi ASI?
Konsumsi Nes V oleh ibu menyusui tidak akan mempengaruhi ASI dan tidak akan berpengaruh pada bayi.

ApakahNes V bisa untuk terapi kehamilan?
Untuk terapi hamil sebaiknya istri konsumsiNes V dan Maca United sedangkan suami minum Maca United. Jadi hormon keduanya diseimbangkan. Masalah kualitas sel telur dan sperma dipengaruhi oleh hormonal tubuh. Bisa konsumsi Maca United 2x2 kapsul untuk memperbaiki sel telur dan sperma, baik kualitas maupun kuantitas. Untuk wanita kombinasikan dengan Nes V sebagai persiapan rahim untuk kehamilan.

Apakah Nes V bisa untuk mengobati penyumbatan pada rahim?
Penyumbatan rahim merupakan masalah mekanik pada saluran tuba fallopi. Jadi disarankan untuk terapi dulu yaitu peniupan agar penyumbatan terbuka, baru kemudian terapi Nes V dan Maca United. 

Apakah Nes V bisa meningkatkan Libido?
Nes V tidak berfungsi untuk meningkatkan libido. NesV murni diekstrak dari bahan alami. Manjakani di dalam Nes V adalah bahan yang mempengaruhi gairah seks wanita. Tetapi efek munculnya gairah seksual karenaNes V tidak perlu dikhawatirkan, karena hal itu biasanya pengaruh hormon masing-masing orang dan tingkat gairah seks masing-masing.. Jadi yang remaja ataupun single parent tidak perlu khawatir untuk konsumsi. 

Apakah Nes V bisa mencerahkan kulit?
Didalam Nes V terdapat kandungan antioksidan dan polifenol yang membantu untuk mensintesis kolagen di dalam kulit yang membantu sebagai antiaging dan mencerahkan kulit. Namun untuk kerja Nes V dalam mencerahkan tidak terlalu signifikan. Untuk mencerahkan bisa dibantu dikombinasi dengan Frutablend

Bagaimana dengan gangguan kencing hanya sedikit dan tidak tuntas? 
Nes V kurang spesifik untuk pengobatan masalah kencing. Bagi yang sering buang air kecil seperti tidak tuntas, masalah ini biasanya karena infeksi saluran kemih disebabkan bakteri. Lebih disarankan konsumsi CMP dan MR PRO.

Apakah NesV bisa untuk yang masih perawan? 
Bisa, untuk yang sudah menstruasi sudah bisa konsumsi NesV dosisnya saja dikurangi. 1-2 sendok makan perhari. Remaja yang sering mengalami masalah pada organ kewanitaan seperti keputihan, menstruasi tidak teratur, nyeri haid dan lain-lain disarankan juga untuk konsumsi NesV.

Kalau keputihannya sudah bersih apa bisa dihentikan ?
Bisa dihentikan namun sebaiknya dosis diturunkan perlahan-lahan. Dan pastikan juga setelah itu kebersihan organ intim kewanitaan tetap terjaga agar tidak terjadi infeksi ulang bakteri atau jamur penyebab keputihan.

Apakah NesV boleh diminum pasca keguguran?
Untuk pasca keguguran sebaiknya konsumsi setelah tidak ada pendarahan lagi dengan dosis 2x2 sendok makan perhari untuk membantu membersihkan rahim pasca keguguran.

Kalau habis papsmer terus ada infeksi apakah boleh komsumsi NesV?
Boleh, konsumsi NesV untuk pengobatan infeksinya sekaligus, karna di dalam Nes V ada kandungan kunci pepet dan temu putih juga yang membantu untuk penyembuhan infeksi.

Apakah NesV mempengaruhi nafsu makan?
Harusnya Nes V tidak mempengaruhi nafsu makan. Mungkin ada faktor lainnya yang mempengaruhi seperti stress sehingga bawaannya tidak ingin makan. Namun jika masih khawatir karena nesv coba di ubah cara konsumsinya 2 jam sebelum makan.

Apakah NesV boleh dikonsumsi oleh ibu inpartu?
Ibu inpartu (dalam masa persalinan) tidak kami sarankan minum NesV.

Apakah NesV boleh diminum setelah melahirkan? 
Untuk pasca melahirkan, disarankan minum NesV setelah masa nifas selesai. Jadi setelah lebih dari 40 hari. 

Setiap bahan yang terkandung di NesV berapa persen komposisinya? Aman tidak dikonsumsi ibu postpartum?
Untuk jumlah komposisi memang tidak bisa dicantumkan dari perusahaannya karena menyangkut formulasi pabrik. Dari keseluruhan bahan yang ada di dalam sudah melalui proses pengujian laboratorium dan sudah diajukan ke depkes untuk keamanan dikonsumsi, termasuk untuk post partum sudah sesuai komposisinya. Jadi tidak ada masalah konsumsi untuk post partum, namun dikonsumsi setelah masa nifas (40 hari pasca melahirkan).

Bagaimana cara kerja NesV untuk menghilangkan keputihan, bau kurang sedap dan membersihkan rahim khususnya setelah melahirkan? 
NesV mengandung manjakani, daun sirih yang bekerja membantu membunuh bakteri penyebab keputihan. Ketika bakterinya teratasi, otomatis keputihan akan berkurang, sekaligus mengurangi sekresi cairan miss v berlebih yang menyebabkan miss v lembab (berfungsi menghambat pertumbuhan jamur). Sedangkan untuk mekanisme membersihkan rahim, karena ada kandungan rumput fatimah dan kunci pepet yang memiliki zat aktif untuk meluruhkan sisa menstruasi serta membersihkan rahim pasca melahirkan. 

Apakah NesV bisa memperbesar payudara sehingga kelihatan kencang dan montok?
NesV bisa membantu mengencangkan payudara tapi tidak bisa memperbesar ukuran payudara. 

Apakah NesV bisa menghilangkan benjolan di payudara? 
Untuk masalah benjolan di payudara, selain NesV perlu dikombinasikan dengan produk lain seperti 3Green dan Maca United. Konsumsi NesV 2 x2 sendok makan pagi dan malam sedangkan Maca United 2x2 kapsul setelah makan. 

Bila ada costumer yang punya adenomyosis, disarankan konsumsi nes v berapa kali, dan si costumer ini single parent, sedang nes v bisa menaikkan libido wanita. Itu jadinya bagaimana ya?
Nes v tidak berfungsi meningkatkan libido bu, sehingga tidak ada masalah untuk dikonsumsi untuk pengobatan walaupun single parent. dan remaja pun tidak ada masalah untuk konsumsi. untuk adenomyosis bisa dikombinasikan nes v 2x2 sendok makan perhari + MU 2x2 kapsul perhari.

Kalau terkena miom sudah agak besar bagaimana caranya? apa bisa konsumsi nesV?
Bisa untuk miom, tapi jika ukurannya besar sebaiknya tetap dikonsultasikan ke dokter bu. untuk miom dikombinasikan nes v 2x2 sendok makan perhari dan MU 2x2 kapsul perhari.

Kalau konsumsi Nes V itu ada aturan sebelum/sesudah konsumsi tidak makan apapun selama 1 jam kan? Klo minum bolehkan? Atau suka lupa jadi belum 1 jam udah maka. Apakah ada pengaruh efeknya apabila salah aturan konsumsinya? 
Dianjurkan konsumsi saat pertu kosong dan 1 jam setelah konsumsi jangan makan dan minum apapun (boleh minum air putih secukupnya). cara konsumsi seperti ini untuk membantu memaksimalkan kerja dan penyerapan dari nes v di dalam tubuh. jika dikonsumsi di waktu lain tidak ada masalah bu, Nes V tetap bekerja.

Untuk yang sudah menopause bagaimana?
NesV bisa dikonsumsi untuk wanita yang sudah menopause. Fungsinya untuk menjaga kestabilan pH saat menopause dan mencegah penyakit-penyakit organ kewanitaan seperti kanker serviks, kista dan lain-lain. Risiko penyakit organ kewanitaan justru akan lebih tinggi resiko saat menopasuse, jadi tetap harus dirawat organ kewanitaanya dengan rutin konsumsi Nes V.  

NesV ada kandungan madunya. Kalau dikonsumsi rutin, apakah bisa menambah berat badan?
Mungkin bagi beberapa orang akan ada perubahan nafsu makan. Tapi hal itu bisa disiasati dengan memperhatikan pilihan makanan yang berserat tinggi, seperti sayur atau buah sehingga tidak mempengaruhi berat badan.

KESIMPULAN
Organ kewanitaan sangat rentan terhadap berbagai jamur dan penyakit. Sehingga harus dilakukan perawatan yang tepat baik dari luar dari dalam. Perawatan yang salah dan pemilihan produk yang kurang tepat justru akan menyebabkan kesehatan organ kewanitaan menjadi terganggu.

Produk herbal NES V menjadi pilihan yang tepat bagi para wanita untuk merawat kesehatan organ kewanitaan secara menyeluruh dari dalam. Kenapa Nes V ?

  • NES V herbal alami yang diekstrak dari bahan pilihan tanpa bahan kimia sehingga aman digunakan jangka panjang dan tanpa efek samping.
  • NES V bekerja menyeluruh di organ kewanitaan, sehingga bisa mengatasi berbagai masalah miss v seperti keputihan, gatal, menstruasi tidak teratur, miom dan lain-lain
  • NES V bekerja membunuh bakteri atau jamur keputihan tanpa mengganggu bakteri baik di area kewanitaan, sehingga pH organ intim tetap terjaga.
Produk NES V bisa dikonsumsi mulai dari remaja yang sudah menstruasi hingga wanita yang sudah mengalami menopause.


Untuk info pemesanan,DAFTAR HARGAPRODUK HWI dan CARA ORDER bisa juga hubungi kami lewat 


CALL/SMS/WA : 081802640719

1 Response to "Manfaat Nes V "

Featured post